Manfaat Daun Pegagan Dan Cara Penggunaan

Mataram - Mitra Nutrinext Mataram  - Kita lebih mengenal nya dengan pegagan bisa di sebut juga dengan nama Pane Gowang merupakan salah satu tanaman liar yang sering kita temukan di pekarangan bahkan  halaman rumah, dan sering nya dari kita akan menganggap sebagai rumput biasa yang perlu di buang. Akan tetapi ternyata daun herbal ini memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk kesehatan anak, salah satu yang paling penting adalah membantu daya ingat dan kecerdasan otak anak.
cara mengkonsumsi daun pegagan

Tumbuhan yang sangat mudah dan banyak ditemukan di daerah sawah tersebut tidak banyak orang tahu bahwa tanaman ini memiliki beragam manfaat bagi tubuh dewasa maupun untuk adank dalam fase pertumbuhan. Berikut ini beberapa khasiat dari daun pegagan :

  • Bunuh Sel Kanker

Manfaat yang sangat luar biasa jika kita menggunakan daun pegagan untuk proses pengobatan. Kandungan centella asiatica dan beberapa senyawa di dalam nya terdapat antioksidan yang bagus melindungi tubuh dari banyak penyakit

  • Kurangi Rasa Cemas
  • Manfaat lain dari daun pegagan adalah untuk menghilangkan stres dan rasa cemas. Sebuah studi yang dilakukan di India, bertujuan mengetahui manfaat Gowang Pane dalam skala kecil untuk mengetahui efek pegagan. Dan ternyata dau pegagan ini membantu mengurangi tingkat kecemasan pada manusia.

    • Membantu Mengobati Gangguan Saluran Pencernaan

    Salah satu keluhan dalam gangguan pencernaan adalah penyakit asam lambung. Sistem pengobatan dengan hanya mengkonsumsi daun pane gowang dalam skala yang cukup, mampu membantu meredakan gejala asam lambung naik dan antioksidan di dalam nya akan membantu mempercepat proses penyembuhan pada tukak atau dinding lambung.

  • Menyembuhkan Luka Kulit
  • Dari Kekayaan alam herbal indonesia dan telah di lakukan banyak studi yang di lakukan dengan banyak nya muncul produk obat menggunakan herbal daun pegagan ini, memang terbukti banyak memmbantu pengobatan kulit. Luka bakar dan tergores mudah kering dan lebih cepat sembuh.

  • Menghilangkan Strect Marks
  • Strect Marks banyak di alami oleh ibu hamil, sering merasa kurang maksimal penampilan, bisa menggunakan pengobatan dengan daun pegagan ini. Bisa di konsumsi atau di oleskan Strect Marks akan segera berkurang. Vitamin E dan Kolagen yang terdapat pada herbal ini dapat membantu mempercepat proses penyembuhan Strect Marks.

  • Cara menggunakan Kasa Pane Leaf – daun pegagan untuk pengobatan
  • Pengobatan Herbal dengan skala yang pas tidak akan menimbulkan efek yang berarti, hanya beberpa kondisi tubuh yang alergi akan beberpa tumbuhan. Daun herbal  ini bisa di konsumsi sebagai JUS atau lalapan makan. Serta bisa di buat serbuk kering dan basah untuk di balurkan pada kulit.

    Produk Herbal Dengan Daun Pegagan

    Nutrinext Lastabumin

    Nutrinext Lastabumin merupakan madu anak yang memadukan Ekstrak Albumin Ikan Gabus, Ekstrak Temulawak dan Daun Pegagan.  Nutrinext Lastabumin merupakan produk asli Indonesia tentunya Bunda cinta produk Indonesia.

    Dengan rasa yang enak serta tekstur yang lebih halus dan lembut sehingga sangat disukai anak-anak. Tanpa bahan kimia 100% Natural menjadikan aman untuk dikonsumsi setiap hari.

    Nutrinext Lastabumin Terdaftar Bersertifikasi dan Ternotifikasi oleh BPOM, sehingga aman untuk anak usia diatas 1 tahun.
    madu anak

    Beberapa Keunggulan Nutrinext Lastabumin

    1. Menambah Nafsu Makan
    2. Meningkatkan Berat Badan Ideal
    3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    4. Meningkatkan Kecerdasan Anak
    5. Seumber Nutrisi Dan Vitamin Anak

    Rekomendasi merk madu anak yang bagus Adalah Nutrinext Lastabumin , Bisa di dapatkan di situs resmi nya dan marketplace
    Pemesanan Bisa Melalui MARKET PLACE
    madu anak shopee madu anak bukalapak madu anak tokopedia

    0 Responses to “Manfaat Daun Pegagan Dan Cara Penggunaan”

    Posting Komentar